Pre Order Buku Nama Doa Tersirat



Judul                    : Nama Doa Tersirat

Karya                   Widwi Astuti

Halaman              : 60 halaman

Harga                   : 40.000

Stok                     : 100 Buku (Cetakan Pertama)

Free Pembatas Buku

Sinopsis

"Nama Doa Tersurat" adalah kumpulan puisi yang mengajak pembaca untuk merenungi makna terdalam dari doa, spiritualitas, dan keheningan jiwa. Setiap bait dalam buku ini tersusun dengan indah, menggambarkan perjalanan batin yang penuh keheningan, harapan, dan pencarian makna dalam kehidupan. 


Puisi-puisi di dalamnya menyelami misteri kehidupan yang tersurat dalam doa-doa tak terucap, menghubungkan manusia dengan alam semesta, serta merefleksikan cahaya yang hadir di tengah kegelapan. Melalui permainan kata yang halus dan penuh makna, pembaca akan diajak menelusuri jalan sunyi, di mana doa menjadi kekuatan tak terlihat yang membimbing setiap langkah. 


"Nama Doa Tersurat" adalah perpaduan keindahan bahasa dan kekuatan spiritual, menciptakan pengalaman membaca yang penuh dengan perenungan dan kedamaian.

Pemesanan: Mimin Aya (087834433309)

 

Pre-Order Buku Setitik Cahaya di Ujung Kegelapan


Judul                    : Setitik Cahaya di Ujung Kegelapan

Karya                   : Nailal Azkia

Halaman              : 355 halaman

Harga                   : 65.000

Stok                     : 100 Buku (Cetakan Pertama)

Free Pembatas Buku

Sinopsis

Genre buku ini adalah romance, bukan spiritual. Adanya hal-hal yang berkaitan dengan agama, adalah hanya sebagai pelengkap. Pun dengan adanya hal-hal yang tidak sesuai dengan syariat Islam, menandakan ketidaksempurnaan tokoh. Karena sesungguhnya kesempurnaan hanya milik Allah saja. Telebih, para tokoh hanyalah manusia biasa yang memiliki kekurangan. Semoga dapat dimengerti, have a nice day!

Pemesanan: Mimin Aya (087834433309)

 

Pre-Order Buku Kumpulan Puisi: Keindahan yang Tak terganti

 


Judul                    : Kumpulan Puisi: Keindahan yang Tak Terganti

Karya                   : Rahman Firdaus

Halaman              : 69 halaman

Harga                   : 45.000

Stok                     : 100 Buku (Cetakan Pertama)

Free Pembatas Buku

Sinopsis

Dengan penuh rasa syukur dan kekaguman, kami mempersembahkan antologi puisi ini sebagai jembatan menuju keindahan alam dan kisah-kisah yang menginspirasi. Melalui rangkaian kata yang mendalam ini, kami berusaha menggali esensi dari keajaiban alam serta cerita yang mempesona. Semoga setiap bait dan cerita dalam buku ini dapat menyentuh jiwa pembaca, mengajak untuk merenung dan menemukan makna di balik keindahan dunia di sekitar kita. Selamat membaca dan semoga antologi ini memberikan kedamaian dan inspirasi.

Pemesanan: Mimin Aya (087834433309)


Pre- Order Buku Urun Pemikiran: Kebangsaan, Pendidikan, dan Agama

 



Judul                    : Urun Pemikiran: Kebangsaan, Pendidikan, dan Agama

Karya                   : Muhamad Muhajir

Halaman              : 122 halaman

Harga                   : 50.000

Stok                     : 100 Buku (Cetakan Pertama)

Free Pembatas Buku

Sinopsis

APAKAH daya tarik utama  buku ini?  Tentu saja saya mesti mempertimbangkan  beberapa hal yang menjadi daya pikat, mengapa buku ini mesti dibaca masyarakat. Dalam kumpulan artikel yang disatukan dalam buku ini saya menemukan keunggulan (1) kearifan penulis untuk mengangkat objek-objek yang berkembang di tengah atmosfer kehidupannya, (2) kejujuran penulis untuk menyingkap persoalan-persoalan religiusitas, konfrontasi kekuasaan, dialektika sosial, dan (3) kesatuan tema yang mengikat tulisan demi tulisan menjadi sebuah buku yang utuh.   

Buku ini menjadi sebuah renungan akan pemikiran-pemikiran di sekitar religiusitas dan pergulatan identitas budaya yang melingkupi masyarakat mutakhir kita. Bahasa lugas dan pilihan kata yang dipertaruhkannya, mendorong seseorang untuk menikmati buku ini sampai tuntas.

Pemesanan: Mimin Aya (087834433309)