Pre-Order Buku Kumpulan Cerpen: Mbah Wali



Judul                    : Kumpulan Cerpen: Mbah Wali

Karya                   Achmad Muchamad Kamil

Halaman              : 77 halaman

Harga                   : 45.000

Stok                     : 100 Buku (Cetakan Pertama)

Free Pembatas Buku

Sinopsis

Kumpulan cerpen "Mbah Wali" merupakan sebuah karya yang penuh dengan nuansa spiritual dan refleksi mendalam, yang menyentuh berbagai sisi kehidupan melalui cerita-cerita yang sarat makna. Setiap cerpen di dalamnya menghadirkan tokoh-tokoh dengan latar belakang yang kuat, yang harus menghadapi situasi-situasi tak terduga dan menggugah perasaan.

Dalam cerpen "Pareidolia", penulis mengangkat kisah seorang seniman bernama Arya yang mengejutkan banyak tokoh agama dan masyarakat dengan tindakannya yang di luar dugaan. Sedangkan di cerpen "Mbah Wahab", kisah bermula dari kedatangan Kiai Kholil di tengah malam, yang mengubah hidup seorang pemuda melalui perjalanan spiritual yang mendalam.

Cerpen "Mbah Wali" membawa pembaca pada perbincangan batin yang sarat makna antara tokoh utama dan seorang Piantun Sepuh, yang mengajak kita merenung tentang peristiwa yang telah terjadi. Sementara itu, dalam "Abidin", penulis menggambarkan rasa harap dan kesabaran yang teruji dalam menanti kembalinya seseorang yang begitu dinanti-nanti.

Pemesanan: Mimin Aya (087834433309)

Posting Komentar