Pembuatan Video Profil Pertama untuk Club Voli Asli Ngargosari oleh Mahasiswa KKN UNDIP sebagai Salah Satu Persiapan KEJURKAB Under U-19 pada Akhir Agustus 2024

 



digdayabook.com, Ampel, 19 Agustus 2024* - Klub Voli Desa Ngargosari, Kec. Ampel, Kab. Boyolali, bernama MALIKA, didirikan pada tahun 2020 dengan tujuan utama mengembangkan bakat dan minat olahraga voli di kalangan pemuda dan masyarakat desa. Berawal dari sekelompok kecil penggemar voli, klub ini telah berkembang pesat dan kini menjadi salah satu klub olahraga paling aktif dan berprestasi di wilayah Boyolali. Dilatih oleh Pak Gono, Pak Tirta, Pak Mario, dan Pak Tarto, klub voli asal Desa Ngargosari ini memiliki jadwal rutin sebagai cara efektif untuk menjaga kualitas para calon atlet voli profesional.


Gracia Angel, salah satu mahasiswa KKN UNDIP, mengungkapkan kegembiraannya dalam pengerjaan proyek ini. "Saya berharap video ini dapat menjadi motivasi bagi para atlet voli Ngargosari dan menginspirasi masyarakat untuk lebih mencintai olahraga ini, serta menginspirasi anak-anak muda agar lebih aktif daripada hanya bermain ponsel di rumah," ujarnya. Sementara itu, Pak Gono, selaku pencipta klub ini, menyampaikan apresiasi atas dukungan mahasiswa KKN UNDIP. "Video profil ini sangat berarti bagi kami. Kami yakin video ini akan memberikan dampak positif bagi perkembangan klub menuju Kejurkab," ungkapnya.


Video profil Club Voli MALIKA yang pertama ini dapat ditonton di Instagram Mahasiswa KKN UNDIP, tepatnya pada akun @graciaangel.18 yang berkolaborasi dengan akun resmi dari MALIKA, yaitu @pbvmalikaboyolali.


Selain Kejurkab pada akhir Agustus, video profil ini juga digunakan sebagai alat bagi Club MALIKA Boyolali agar masyarakat luas mengenal klub voli asal Desa Ngargosari yang memiliki segudang prestasi.



Penulis: Gracia Angel

Ed: Mimin Aya

Posting Komentar