Pre Order Buku Tidak Untuk Selamanya


 Judul        : Tidak Untuk Selamanya

Penulis    : Putri Amalia Rahmadani

Halaman    : 197 halaman

Harga        : 52.000

Stok            : 100 Buku (Cetakan Pertama)

Free Pembatas Buku

Sinopsis

Safira Humaira. Seorang gadis muslimah yang melanjutkan pendidikannya di luar negeri. Safira sangat menyukai puisi. Ia selalu menulis puisinya di buku diary. Safira memiliki teman dekat bernama Shera. Anak ekstrovert yang selalu membuat Safira tidak merasa kesepian. 

Suatu ketika, salah satu puisi Safira ditemukan oleh Fiko. Ketua club seni di kampusnya. Ia pun jatuh cinta pada Safira. Namun, sayangnya Safira belum bisa lepas dari sosok laki-laki di masa lalunya. Lantas, bagaimana akhir perjalanan cinta mereka?

Pre Order Buku Menelisik Sejarah Desa Kemlakagede


Judul        : Menelisik Sejarah Desa Kemlakagede

Penulis    : Sultan Tirta Mujtaba & Abdul Waris

Halaman    : 74 halaman

Harga        : 45.000

Stok            : 100 Buku (Cetakan Pertama)

Free Pembatas Buku

Sinopsis

"Menelisik Sejarah Desa Kemlakagede" adalah sebuah buku yang mengungkap perjalanan panjang sebuah desa kecil yang kaya akan sejarah dan budaya. Buku ini membawa pembaca dalam sebuah perjalanan waktu, mulai dari masa pra-kolonial hingga era modern, menggambarkan bagaimana Desa Kemlakagede telah berkembang dan beradaptasi dengan perubahan zaman. Dalam buku ini, pembaca akan menemukan kisah-kisah menarik tentang asal-usul desa, tokoh-tokoh penting yang berkontribusi dalam pembangunan desa, serta peristiwa-peristiwa bersejarah yang membentuk identitas Kemlakagede. Penulis juga menyajikan berbagai aspek kehidupan sosial, budaya, dan ekonomi desa, serta bagaimana warga desa menjaga tradisi dan nilai-nilai leluhur mereka di tengah arus modernisasi.

Pre-Order Buku Kompas Moral Pemuda



Judul              : Kompas Moral Pemuda

Penulis             : Rahmat Setiawan

Halaman         : 118 halaman

Harga               : 45.000

Stok                  : 100 Buku (Cetakan Pertama)

Free Pembatas Buku

Sinopsis

Menulis adalah caraku untuk mengabadikan setiap moment dengan tulisan yang kuciptakan sendiri. Sungguh termotivasi apa yang dikatakan Tan Malaka bahwa, “Idealisme adalah kemewahan terakhir yang hanya dimiliki oleh pemuda”. Banyak betul realita yang tak sesuai dengan idealnya. 

Buku ini menemani kalian, membaca berbagai persoalan yang telah terjadi di negeri ini namun dibingkai dengan sudut pandang idealis. Buku ini adalah bagian dari perjalanan selama memahami realita bahwa begitulah realita yang sebenarnya. Banyak orang yang tidak paham akan hal ini, padahal kehidupan yang sebenarnya ialah ketika kita sudah terjun ke masyarakat. 

Jika Dewi Lestari pernah berkata: “Menulis itu soal mendengarkan isi hati. Kapanpun kau merasa dunia tidak mendengarkanmu, menulislah.” Maka aku menjawab; menulis adalah caraku untuk mengabadikan setiap moment dan suara-suara yang tak tersampaikan.


    Pemesanan: 087834433309 (Mimin Aya)

Open Pre Order Buku Pesan Sang Musthofa kepada Keponakannya



J
udul                : Pesan Sang Musthofa Kepada Keponakannya

Penulis                 : Kholid Masyhari

Halaman         : 96 halaman

Harga               : 45.000

Stok                  : 100 Buku (Cetakan Pertama)

Free Pembatas Buku

Sinopsis

Pesan-pesan Sang Musthofa (Nabi Muhammad) kepada keponakannya Ali bin Abi Thalib yang termuat dalam kitab dan literatur lainnya, sungguh sangat menarik untuk kita kaji ulang. pesan untuk makan makanan yang halal, menghindari makanan haram, dan akibatnya, pesan bagaimana sebaiknya seseorang mencari teman, adalah pesan-pesan istimewa yang harus kita perhatikan bersama-sama.

Pada karya ini penulis juga menyertakan ayat-ayat al-Qur’an yang berkaitan dengan tema dan pembahasan pada setiap pasalnya. Hal ini bertujuan agar pembaca semakin yakin dan lebih mengetahui bahwa pesan-pesan yang disampaikan oleh Rasulullah kepada Ali bin Abi Thalib tersebut bersesuaian dengan perintah Allah SWT.